Home » » Pasang Toolbox Dibawah Artikel

Pasang Toolbox Dibawah Artikel


Salah satu cara untuk memperbanyak trafik/pengunjung ke blog kita adalah dengan bantuan situs-situs sosial bookmarking seperti technorati, delicious, stumble upon dan berbagai macam situs sosial bookmarking terkenal lain nya. Karena dengan di bookmark/share nya blog dan artikel kita pada situs sosial bookmarking tersebut, maka akan peluang blog kita untuk dilihat oleh jutaan orang pun bisa terwujud dan mereka akan dengan mudah menemukan artikel kita kembali, karena mereka sudah membookmark artikel kita di account mereka.

Bagi sobat yang sudah pasang add this button namun menempatkan pada posisi yang kurang efektif, sobat  dapat mengubahnya seperti gambar dibawah ini, sebuah wigdet baru yang berbentuk Toolbox.

Cara pasang nya sebenar nya sangat mudah, untuk yang belum tau, begini cara nya :

1. Masuk ke addthis.com.
2. Buat account baru, kemudian Login ke account sobat.
3. Pilih GET YOUR BUTTON CODE pada bagian kanan atas.
4. Kemudian anda akan ditunjukkan pada setingan bentuk tampilan, pilih sesuai dengan keinginan sobat, lalu pada menu WHERE, pilih BLOG, pada PLATFORM pilih BLOGGER.
5. Klik menu GET YOUR BUTTON CODE, kemudian anda akan mendapatkan kode javascript yang harus sobat pasang pada blog sobat. Copy kode tersebut.
6. Masuk ke account blogger sobat, pilih TATA LETAK --> EDIT HTML (beri tanda centang pada expand widget).
7. cari kode berikut :


<div class='post-footer'>


8. Paste kode javascript tersebut DI BAWAH kode di atas.
9. Save dan lihat hasilnya...

Sama halnya dengan layanan sosial bookmark lainnya. Selain itu layanan Addthis juga menyediakan fasilitas one button one content yang sudah terintegrasi dengan beberapa platform.


Beberapa layanan Addthis lainnya :
1. Create custom sharing menu configurations.
2. Receive the same analytics, performance and reliability as the standard AddThis button.
3. Toolbox implementations adopt the CSS styling of your site.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.