Home » » Tambah Followers Tanpa Software dan Script

Tambah Followers Tanpa Software dan Script


Twitter follower memang memiliki banyak keuntungan buat pemilik akan karena mengisyaratkan seberapa eksis anda di dunia maya. Nah, untuk memperbanyak follower ini sobat tidak perlu terkenal, cukup mengikuti beberapa langkah mudah di bawah ini.




Berikut ini langkah-langkahnya :
1.    Pertama-tama, bukalah website http://www.twitclub.com. Lalu, ikuti lankah pertama (Step 1) yaitu Log In dengan akun Twitter anda. Klik tombol “Log In With Your Twitter Account”.
2.    Masuklah dengan menggunakan akun Twitter sobat ke situs dan layanan twitclub lalu tunggu beberapa saat. Karena Twitter dan situs jejaring sosial Facebook dapat digunakan sebagai sarana untuk masuk  ke layanan dan situs lain.
3.    Kemudian sobat akan masuk ke menu twitclub.com dimana pada halaman ini menampilkan berbagai macam grup yang bisa sobat ikuti. Misalnya sobat ingin masuk/Join grup Computers pada Menu Navbar Technology. Klik Technology kemudian klik Computers.
4.    Lalu, sobat bisa masuk/Join grup yang ada pada grup kategori Technology: Computers. Klik Join Grup di tabel Action sebelah kanan. Pada salah satu grup misalnya #TEAMFOLLOWBACK.
5.    Lalu akan muncul notifikasi bahwa sobat memperbolehkan aplikasi TwitClub untuk Followback otomatis anggota grup lain setelah mereka Follow/mengikuti sobat. Jadi sobat harus Follow anggota lain terlebih dahulu, lalu sobat akan di-Followback oleh anggota grup lain. Klik “Yes, I Agree”.
6.    Nah, akan muncul nickname pengguna Twitter lain pada grup tersebut. Klik “Follow” untuk mengikuti mereka. Maka secara otomatis, mereka akan Followback. Klik “Skip” bila tidak ingin Follow nickname tersebut. Akan muncul notifikasi di sebelah kanan mengenai Follower dan akun yang sobat Follow.

*) Bila sobat ingin mengikuti grup lain yang berasal dari Indonesia, ketikkan kata kunci “Indonesia” pada kotak pencarian/Search. Kemudian akan muncul grup-grup dengan nama “Indonesia”.
**)Ingat !! sobat dapat melakukan ini secara berulang-ulang. Tetapi jangan terlalu sering karena pihak Twitter akan mengira bahwa sobat menggunakan tools atau BOT/Robot untuk menambah Followers

Keuntungan yang didapat dari twitclub.com ini adalah:
1.    Sobat bisa mendapatkan Real Follower/Human Follower Twitter dan bukan BOT Follower.
2.    Sobat dapat Join grup yang seminat dengan hal yang sobat minati atau yang di inginkan
3.    Sobat bisa membuat grup sendiri dengan cara klik “Create Group” pada menu di bagian atas.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.