Home » , , , » 3 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog

3 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog

Mendapatkan dollar dari internet pasti menjadi impian semua orang yang memiliki ketertarikan dibidang bisnis online, baik saya maupun sobat, baik untuk seorang newbie maupun expert.Kita harus sadari bahwa untuk menghasilkan dollar dari internet memang tidak mudah, bahkan sang expert pun harus jatuh bangun terlebih dulu baru kemudian bisa menikmati hasilnya. Namun, meski tidak mudah hal tersebut tetap realistis untuk sobat kejar meskipun sobat belum mengerti secara luas tentang seluk-beluk cara menghasilkan dollar dari media online.



Blog adalah salah satu media selain website dimana ia akan dikerumuni oleh banyak orang, dan dari sana kesempatan mendapatkan kucuran dollar akhirnya terbuka. Visitor + Value = Dollar.  Jadi, jika saat ini sobat telah memulai dengan membuat blog sebagai sarana mesin penghasil uang, cepat atau lambat akan ada hasilnya sesuai dengan tekat dan ketekunan sobat dalam mengerjakan semuanya.


3 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Media Online (Website/Blog)

  • Buatlah blog menggunakan tema/topic sesuai bidang keahlian sobat. Misalkan tentang kesehatan, tutorial, ilmu computer, dsb. Promosikan blog sobat dengan cara membangun backlink. Manfaatkan jejaring social untuk mendistribusikan konten yang ada dalam blog sobat. Dengan demikian sobat akan mendapatkan visitor.
  • Pilih program periklanan online pay per click (PPC). Mengapa PPC? Karena PPC lebih mudah dari sisi keikutsertaan (non premium). Tidak terbatas untuk seorang beginner ataupun expert. Letak kesulitannya adalah meningkatkan penghasilan dari PPC itu sendiri. Tapi, jika blog sudah teroptimasi (banyak visitor) penghasilan pun pasti akan beranjak mengalami peningkatan.
  • Join situs periklanan berbasis Cost Per Mile (CPM). Setelah sobat melakukan optimasi blog yang berujung pada meningkatnya jumlah kunjungan, maka sobat bisa mencoba iklan berbasis CPM. Type iklan yang ini tidak perlu memburu banyak klik karena cara kerjanya dihitung berdasarkan total impresi (tayangan iklan).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.