Home » , » Cara Maksimalkan Blog Dengan PPC

Cara Maksimalkan Blog Dengan PPC

Memanfaatkan blog untuk menambah penghasilan salah satunya adalah dengan cara mendaftarkan blog sobat sebagai publisher iklan dengan imbalasan berbentuk PPC (Pay Per Click). Untuk menjadi Publisher Iklan kita terlebih dahulu mendaftarkan diri kepada layanan Pengelola Iklan PPC, seperti salah satunya yang terkenal yaitu Google Adsense.



Mendaftarkan blog sobat menjadi Publisher Iklan tentunya tidak semudah membuat sebuah artikel. Karena blog sobat harus masuk kriteria yang sudah ditentukan oleh Layanan Pengelola Iklan PPC, seperti misalnya Page rank blog sobat yang sudah tinggi, ataupun konten atau artikel blog sobat jauh dari unsur pornografi dan lain sebagainya.

Tapi sobat tidak perlu berkecil hati sebelum mencobanya, dengan memanfaatkan Layanan Pengelola Iklan PPC seperti Adsense, kita biasanya diberi kesempatan untuk mendaftarkan diri dan memasang iklan yang ditawarkan oleh  Layanan Pengelola Iklan PPC. Hanya saja bergantung kepada visitor sobat, apakah mau membantu sobat untuk memberikan 1Click nya terhadap iklan yang sobat pasang demi mengumpulkan pundi-pundi uang dari blog sobat.

Jika sobat berminat menjadi publisher iklan, PPC yang bisa sobat ikuti, diantaranya:



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.