Home » , » Cara Menambahkan Tabel Pada Postingan

Cara Menambahkan Tabel Pada Postingan

Banyak blogger yang  membuat tabel dalam postingan blogspot. Guna memberikan tempat untuk iklan, link, ataupun gambar, dan lainnya. Jadi dalam hal ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana membuat tabel dalam blogspot. Di dalam table kita dapat menempatkan gambar / artikel, dan kita bisa menempatkan link di dalamnya.


Berikut ini Script untuk membuat tabel.

tabel type.1


<br /><table style="text-align: left; height: 250px; width: 250px;" border="1" cellpadding="2" cellspacing="2"><br />  <tbody><br />    <tr><br />      <td style="width: 182px;">Put<br />your Text here</td><br />      <td style="width: 219px;">Put<br />your Text<br />here</td><br />    </tr><br />  </tbody><br /></table><br /
 * ubah ukuran yang diinginkan pada tulisan berwarna merah 

Tutorial Blog Resep Masak
YG Entertainment Info Fashion



tabel type.2

<br />  <br /><table style="text-align: left; width: 400px; height: 400px;" border="1" cellpadding="2" cellspacing="2"><br />  <tbody><br />    <tr><br />      <td><a href="http://gratisant.blogspot.com/">http://gratisant.blogspot.com</a></td><br />      <td><a href="http://sportequiptment.co.cc/">http://sportequiptment.co.cc</a></td><br />    </tr><br />    <tr><br />      <td><a href="http://jayus.16mb.com/">http://jayus.16mb.com</a></td><br />      <td><a href="http://vavivu.co.cc/">http://vavivu.co.cc</a></td><br />    </tr><br />  </tbody><br /></table><br />

* ubah ukuran yang diinginkan pada tulisan berwarna biru, dan gantilah link yang diinginkan seperti kode warna merah

Put
your Text here
Put
your Text
here


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.