Home » » Dropbox, File Hosting Tandingan 4Shared

Dropbox, File Hosting Tandingan 4Shared


Register daftar dropboxBagi sobat yang suka menyimpan file untuk di share di internet, tentunya sangat mengenal file hoster (jasa penyimpan data di internet). Contoh yang paling paling dikenal adalah rapidshare, 4shared,filesonic dll.  Semua file hoster ada yang gratis namun ada juga yang berbayar.
Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu file hoster yang mungkin masih asing ditelinga namun tentunya tidak kalah dengan yang sudah terkenal. Namanya adalah Dropbox. Dropbox merupakan salah satu penyedia layanan penyimpanan file di cloud, secara gratis.

Jika sobat bertanya apa keunggulan dari Dropbox ?
Dibandingkan dengan 4shared, Dropbox tersedia multiplatform, selain itu dropbox dapat diakses dari komputer atau ponsel, baik itu ponsel android, blackberry, iphone atau symbian. Dropbox membuat aplikasi untuk setiap operating system supaya bisa mengakses file nya di cloud secara gratis. Namun sedikit pemberitahuan buat sobat, Dropbox hanya memberi space kuota untuk setiap usernya hanya 2GB.

Bagi sobat yang penasaran ingin mencoba memiliki file hoster dari Dropbox.
Silahkan registrasi, klik disini.
Setelah registrasi, install programnya di komputer atau laptop anda, untuk download program nya klik disini.
Sobat juga bisa install aplikasinya dari ponsel sobat, kalo pake bb bisa ambil di appworld, kalo android bisa ambil di market. Ada juga fitur menarik yang terdapat di Dropbox, jika sobat punya web developer, sobat bisa backup server ke cloud Dropbox.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.