Home » » Mindtalk.com Sosial Media Asli Indonesia

Mindtalk.com Sosial Media Asli Indonesia




Mindtalk.com merupakan tempat bertemunya orang-orang yang mempunyai kesamaan minat untuk bertukar pikiran dan memulai jejaring sosial secara digital berbasis interest – karya asli anak Indonesia. Didirikan Robin Ma'rufi dan Danny Oei Wirianto bulan Maret 2011. Mindtalk.com berada di bawah naungan PT Merah Putih Incubator (MPInc.) – salah satu inisiator bisnis digital terkemuka di Indonesia. Mei 2012 lalu, Mindtalk.com terpilih sebagai community platform resmi gelaran Asia Pacific Media Forum (APMF) 2012.

Semenjak diluncurkan pada September 2011, situs ini sudah memiliki sekitar 180 ribu pengguna yang tersebar di 190 negara yang ada beberapa benua di dunia. Ini adalah bukti bahwa kreasi original bangsa Indonesia diperhitungkan oleh kancah dunia!! Dalam satu tahun semenjak diluncurkan, artikel yang dikirimkan oleh pengguna melalui Mindtalk sudah mencapai 160 ribu artikel. Dengan indikator ini,  Danny Oei Wirianto, Co-founder Mindtalk.com yakin serta optimis mampu mencapai target yang dicanangkan yakni terdaftarnya satu juta member dalam satu tahun.

Situs asli Indonesia dengan ragam interest sebagai basis koneksi ini pun melahirkan sebuah inisiatif berupa Penghargaan Mindtalk.com Today's Hero yang mengapresiasi talenta Indonesia dengan prestasi mendunia di 12 bidang masing-masing, seperti science dan tech, game, books and literature, sport, music, automotive, advertising and marketing, fashion, art and creative, photography, education, dan movie. Malam Penghargaan Mindtalk.com Today's Hero diselenggarakan sebagai bagian dari peluncuran Mindtalk.com

Selain mengapresiasi karya anak bangsa, Mindtalk.com Today's Hero juga bertujuan menginspirasi generasi muda Indonesia lainnya, agar fokus pada interest yang mereka cintai sehingga bisa memberikan karya terbaik mereka. Kalau bukan sekarang, kapanlagi kita harus bangga dengan karya anak bangsa?

Sumber: kapanlagi.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.