Home » , » (Mobile Game) Metal Slug 2013.JAR

(Mobile Game) Metal Slug 2013.JAR



Metal Slug 2013.JAR - Metal Slug salah satu game favorit saya kalau sedang main PS, namun kali ini yang saya bagikan untuk sobat yang mungkin ingin memainkan Metal Slug di ponsel sobat. Metal Slug 2013 merupakan game terbaru yang baru saya dapatkan. Semoga sobat suka dengan game ponsel yang kali ini saya bagikan kepada sobat blogger semua. 





  •  Screen Resolution  : 320x240
  • Type                       : Jar
  • Size                        : 1,024 Kb
  • Version                  : 01.00




Get free daily email updates!
Follow us!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.