Home » , » 7 Cara Menaikkan Rangking Alexa Dengan Cepat

7 Cara Menaikkan Rangking Alexa Dengan Cepat




7 Cara Menaikkan Rangking Alexa Dengan Cepat
Mungkin bagi sebagian blogger ada yang tidak memperdulikan tentang peringkat webnya di Alexa. Namun untuk blog yang ingin mencari "sampingan uang jajan" di blognya, memperhatikan ranking blog di Alexa adalah suatu hal yang diharuskan. Coba sobat perhatikani, para pemasang iklan akan lebih memilih website dengan Alexa yang tinggi dibandingkan website yang memiliki ranking Alexa yang biasa-biasa saja. Dengan harapan website yang memiliki ranking Alexa yang tinggi tersebut memiliki trafik pengunjung yang tinggi pula. Walaupun, tingginya ranking Alexa tidak terlalu mempengaruhi banyaknya pengunjung pada suatu blog.

Sekarang saya akan berbagi beberapa hal yang sudah saya lakukan guna menaikkan peringkat Alexa Rank pada blog ini. Meskipun saya tergolong newbie namun saya sudah nyaman dengan posisi rank yang setiap harinya naik secara drastis.
Berikut ini 7 Cara Menaikkan Rangking Alexa Dengan Cepat :

1. Mendaftarkan blog ikutan Alexa Rank
2. Menginstall toolbar Alexa Rank
3. Claim situs di Alexa Rank
4. Utamakan juga membuat twitter untuk blog (Silahkansobat gunakan AUTO FOLLOW, semakin banyak yang follow twitter blogger, maka rangking blog akan semakin naik)
5. Perbanyak artikel. (Jika sobat copast, sebaiknya artikel diberi link sumber. Karena kejujuran juga diutamakan Alexa Rank)
6. Membuat backlink, dan meninggalkan pesan "kunjungi balik..."
7. Cobalah software Booster Page Rank dari Alexa berikut ini, yang sedikit banyaknya membantu sobat untuk naik peringkat.





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.