Home » , » Pasang Tombol Like di Setiap Postingan

Pasang Tombol Like di Setiap Postingan



Memasang Tombol Like adalah cara alternatif untuk mempromosikan blog kita ke khalayak ramai. Apalagi jika sobat melakukan trik yang satu ini, yaitu memasang tombol like disetiap postingan. Tentunya sangat berguna untuk mempromosikan artikel ataupun blogger sobat. Jika sobat tertarik untuk memasang tombol like, caranya cukup mudah. Sobat hanya perlu mengikuti tahap-tahapnya yang akan saya share kali ini.



1.    Login Blogger
2.    Masuk ke Menu Template - Edit HTML
3.    Beri Tanda Centang Expand Template Widget
4.    Cari Kode : <data:post.body/>
5.    Letakan kode berikut tepat dibawah kode <data:post.body/>

<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=tahoma&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:310px; height:31px;'/>

6.    Simpan Template

Catatan :
Jika dalam pencarian kode <data:post.body/> sobat menemukan lebih dari 1 kode, maka pilih saja kode yang kedua.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR SOBAT DISINI...
» Setiap komentar yang sobat blogger berikan, adalah cara sobat blogger menghargai setiap kerja keras saya dalam mengumpulkan artikel pada blog ini.
Mohon berikan komentar, baik ataupun buruk tentang blog ini ataupun perihal link yang sudah tidak berfungsi. Terima Kasih.